Fory Bagikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan

READ.ID – Ketua tim penggerak pemberdayaan kesejahteraan keluarga (TP-PKK) kabupaten Gorontalo, Fory Naway bagikan masker gratis kepada pengguna jalan yang melintasi menara Pakaya tower, Selasa (24/3).

Bagi-bagi masker ini kata Fory, bertujuan untuk mensosialisasikan pencegahan penularan COVID-19 dengan cara menyampaikan cara-cara pola hidup bersih dan sehat.

banner 468x60

“Tujuannya sosialisasi, agar masyarakat paham benar bagaimana mencegah penyebaran COVID-19,” Kata Fory.

Ia meminta kepada masyarakat untuk hindari kerumunan massa, menjaga pola hidup yang sehat dan jangan lupa minum vitamin, agar daya tahan tubuh kuat dan menggunakan masker.

“Ada 250 buah masker yang saya bagikan. Ini kita lakukan juga untuk membantu pemerintah mencegah penularan Covid-19,” ucap Fory.

Fory mengaku, saat ini masker lagi langka di daerah Gorontalo. Pihaknya mendapat masker tersebut langsung dari dinas kesehatan untuk dibagikan secara gratis kepada masyarakat.

“Makanya kita bagikan agar membantu masyarakat bisa menggunakan masker. Saya harap pemerintah terus meningkatkan sosialisasi pencegahan covid-19,” tandas Fory. (Adv/Wahyono/Read)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60