Fraksi Nasdem DPRD Gorut Salurkan Bantuan Masker dari Rachmad Gobel

Nasdem Gorut

READ.ID – Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) menyalurkan bantuan masker dari wakil ketua DPR RI, Rachmad Gobel, Sabtu (06/06).

Wakil ketua DPRD Gorut Roni Imran mengatakan, jika sebelumnya masker dibagikan ke para petugas medis, kali ini diperuntukan untuk para petani dan buruh pelabuhan.

Seperti yang diserahkan di Desa Leboto, Kecamatan Kwandang dan di pelabuhan Anggrek, Kecamatan Anggrek.

Rachmad Gobel, kata Roni, ikut memberi perhatian serius kepada para petani sebagai pejuang di sektor pertanian.

“Petani pun perlu dilengkapi alat pelindung diri, sebab mereka beraktivitas setiap hari dalam upaya memenuhi keperluan ekonomi keluarga juga yang terpenting menjaga produksi komoditas pangan,” ujarnya.

Bantuan di pelabuhan Anggrek dilakukan karea setiap hari ada aktivitas bongkar muat barang. Selain itu, mereka merupakan pejuang-pejuang di sektor perekonomian.

“Sektor perekonomian makro, ikut ditunjang dengan aktivitas buruh bongkar muat barang di pelabuhan, maka aktivitas tersebut perlu ditunjang melalui penyediaan masker,” ucapnya.

Dirinya berharap, bantuan tersebut dapat mengatasi keperluan alat pelindung diri para petani dan buruh pelabuhan.

“Alhamdulillah, kami fraksi NasDem di DPRD kabupaten, mendapat amanah dari Rachmad Gobel untuk menyalurkan bantuan masker ke para petani dan buruh pelabuhan,” tuturnya.

Di sisi lain pembagian masker juga dierahkan ke masyarakat pelaku sektor informal, seperti abang becak motor (bentor), supir angkutan umum, serta para kader NasDem hingga di tingkat ranting.

(Adv/Manto/RL/Read)

Baca Berita Kami Lainnya di GOOGLE NEWS

pahlawan