Fraksi PDIP DPRD Gorut Minta Sikap Tegas Bupati

READ.ID – Fraksi PDIP DPRD Gorontalo Utara, meminta Bupati setempat untuk bersikap tegas dalam penyelenggaraan pemerintah di wilayah tersebut.

Hal ini disampaikan Anggota Fraksi PDIP DPRD Gorontalo Utara Daud Syarif dalam Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat 1 Rancangan Perubahan KUA-PPAS Tahun 2022 belum lama ini.

Dalam pandangan Fraksi, Daud meminta pemerintah agar lebih konsisten lagi terhadap waktu pengajuan rancangan KUA-PPAS APBD di tahun-tahun yang akan datang sesuai yang ditentukan dalam peraturan perundangan-undangan.

“Karena yang disampaikan tidak sesuai waktu. Sehingga kami Bupati untuk lebih tegas lagi kepada aparaturnya,” tegas Daud.

Kata Daud, pihaknya juga meminta pejabat di lingkungan pemerintah Gorontalo Utara untuk senantiasa bijak dalam menggunakan media sosial (Medsos).

“Jangan sampai ini kejadian lagi seperti yang sempat viral beberapa minggu lalu. Seharusnya pejabat ini harus lebih fokus terhadap kerja-kerja pemerintahan,” terangnya.

Hal penting disampaikan Daud, meminta kepada bupati untuk mengambil langkah-langkah dalam menggenjot serapan anggaran di masing-masing OPD.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60