Friyanto Hatibie resmi menjabat Sekretaris KPU Kabupaten Gorontalo

Sekretaris KPU Gorontalo

READ.ID – Friyanto Hatibie resmi diangkat dan diambil sumpah menjabat sebagai Sekretaris KPU Kabupaten Gorontalo oleh Sekretaris Jendral KPU Bernad Dermawan Sutrisno secara daring, Selasa (16/8).

Tidak hanya Gorontalo, pengambilan sumpah janji jabatan oleh Sekretaris Jendral KPU itu juga diikuti oleh 65 Pejabat Fungsional dan Pejabat Administrasi di Lingkungan Sekretariat Jenderal KPU, KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota lainnya.

banner 468x60

Terdiri dari Satu Penata Kelola Pemilihan Umum Ahli Utama, Lima Penata Kelola Pemilihan Umum Ahli Madya, Tiga Penata Kelola Pemilihan Umum Ahli Muda, Satu Analis Pengelola Keuangan APBN Ahli Muda, Satu Analis Hukum Ahli Muda, 48 Pejabat Administrator serta Enam Pejabat Pengawas lainnya.

Bernad berpesan kepada semua pejabat yang dilantik, khususnya pejabat di satuan kerja KPU Provinsi dan Kabupaten/Kota agar segera melaporkan diri kepada Ketua dan Anggota KPU.

“Cepat melakukan konsolidasi dan bekerja dengan baik agar dapat menyukseskan serta mendukung tahapan Pemilu serentak tahun 2024,” kata Bernad.

Sementara itu ketua KPU Provinsi Gorontalo Fadliyanto Koem mengatakan sebelum dilantikan menjadi Sekretaris KPU Kabupaten Gorontalo, Friyanto Hatibie menjabat sebagai Kasubag Data dan Informasi Sekretariat KPU Provinsi Gorontalo.

“Selamat kami ucapakan kepada Friyanto Hatibie, segera melakukan penyesuaian, berkoordinasi demi mensukseskan tahapan Pemilu 2024 yang tengah berjalan saat ini,” ujar Fadliyanto Koem.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60