Gebyar SMS di Paguat, Pemkab Pohuwato Distribudikan 2000 Liter Mingor

Gebyar SMS

READ.ID – Penerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato mendistribusikan sebanyak 2000 liter Minyak Goreng (Migor), pada kegiatan Gerakan Berasama Melayani Rakyat Sehat Maju dan Sejahtera (Gebyar SMS) yang berlangsung di Kelurahan Pentadu Kecamatan Paguat, Rabu (18/05/2022).

Diketahui, dari 2000 liter migor tersebut, di bagi perpaketnya sebnyak 3 liter bersama 1 kilogram gula pasir yang dibandrol dengan harga Rp.65.000.

Dijelaskan Kepala Dinas Perindagkop Pohuwato Ibrahim Kiraman, pemerintah menyediakan sebanyak 250.000 liter migor yang didistribusikan ke seluruh wilayah se-Kabupaten, dan saat ini sebanyak 2000 liter sudah di salurkan ke Kecamatan Paguat.

“Di Pohuwato sendiri kita akan mendistribusikan 250.000 liter minyak goreng, dan itu sudah kita lakukan dibeberapa kecamatan, dan hari ini kita distribusikan di wilayah Kecamatan Paguat berbarengan dengan Gebyar SMS, 2.000 liter ini jika masih kurang nanti kita akan tambahkan lagi, ini akan sampai sore hari,”ungkapnya kepada awak media saat di wawancarai

Ibrahim Kiraman selanjutnya mengatakan, sebelumnya di beberapa wilayah kecamatan yang ada baik di bagian timur dan barat Kabupaten Pohuwato telah lebih dulu didistribusikan migor.

Olehnya, dirinya berharap hal ini dapat membantu seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Pohuwato, sebab menurutnya saat ini harga minyak goreng dipasaran berkisar Rp.20.000 perliter, sehingga pihaknya menyediakan dibawah dari harga dipasaran, dengan perliternya Rp.17.700.

“Ini dapat membantu masyarakat khususnya di Pohuwato sendiri untuk lebih muda mendapatkan minyak goreng itu sendiri dengan harga terjangkau, karena saat ini harga minyak goreng di pasaran berada di angka Rp.20.000 perliter,”pungkasnya

(JK/Read)

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90