Gelar Reses, Onis Djafar Tinjau Kondisi Saluran Air di Wumialo

READ.ID – Anggota DPRD Kota Gorontalo, Onis Djafar Akuko turun langsung ke lapangan menyerap aspirasi di daerah pemilihan (Dapil) III, Sipatana, Kota Utara, Kota Tengah (Siputeng), Senin (20/3/2023).

Pada hari pertama reses tersebut, Onis mengunjungi titik lokasi saluran air, berada di kelurahan Wumialo yang dinilai kondisinya cukup memprihatinkan.

Onis mengatakan, pihaknya sengaja turun langsung ke lokasi saluran air tersebut, karena sama sekali tidak pernah tersentuh dan memprihatinkan.

“Alhamdulillah dengan meninjau langsung lokasi tersebut didampingi tim teknis khususnya dinas PU, kami berharap secepatnya ini bisa terselesaikan,” ujar Onis.

Pada dasarnya kata Onis, masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

“Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menyerap aspirasi dan menyampaikan aspirasi apa yang sudah terealisasi sebelumnya,” terangnya.

Onis memastikan, tentunya dari hasil turun lapangan itu akan menjadi perhatian pihaknya untuk dilanjutkan ke tingkat kelembagaan.

“Tentu apa yang menjadi aspirasi warga ini nantinya kami akan sampaikan kepada pimpinan untuk selanjutnya dapat dimasukkan dalam pokok pikiran (pokir) DPRD,” tandasnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60