Golkar Gorontalo Upayakan Pengabdian Penuh di Bulan Ramadan

READ.ID – Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Gorontalo, mengupayakan pengabdiannya secara penuh untuk masyarakat di bulan Ramadan 1442 Hijriyah/2021 Masehi.

Gerakan pengabdian tersebut diputuskan dalam Rapat Internal Harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rabu (31/3/2021).

expo

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo Syarif Mbuinga, membeberkan jika pihaknya bakal menggerakkan seluruh kader, untuk melakukan pengabdian di tengah masyarakat pada Ramadan nanti.

“Pertama, kami akan menggerakkan mesin Partai Golkar untuk melakukan pengabdian terhadap masyarakat, dalam mengisi amaliah di bulan suci Ramadan,” bebernya.

Kedua, kata Syarif, dalam rapat internal itu juga membahas agenda-agenda rapat kerja daerah, sebagai tindak lanjut dari Rapat Kerja Nasional Partai Golkar.

“Adapun pembahasan dalam rapat rekja daerah, yakni untuk menindaklanjuti berbagai isu agenda-agenda strategis,” ungkap Syarif Mbuinga.

Salah satu diantaranya, dijelaskan Syarif, Partai Golkar mengangkat isu penting yang berkaitan dengan masalah kartu tani. Menurutnya, kartu tani ini penting untuk dibahas.

“Sebab, ada kebijakan menteri yang diputuskan pada Desember 2020, dan berlaku efekti di Januari 2021. Kalau diserahkan secara reguler, kebijakan ini akan menjadi kesulitan bagi para petani dalam mengakses kartu tani,” katanya.

Hal itu, dijelaskannya, bisa berdampak kepada melemahnya kinerja sektor pertanian, serta menurunnya peningkatan kesejahteraan masyarakat tani.

(SAS/RL/Read)