Golkar Pohuwato Bagi Takjil dan Masker kepada Masyarakat

Pohuwato Golkar

READ.ID – Mengisi Amaliah di Bulan Ramadan, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (GOLKAR) Kabupaten Pohuwato, turun kejalan untuk berbagi takjil dan masker kepada masyarakat.

Bertempat di depan Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Pohuwato, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD II, Nasir Giasi bersama Sekjen Al Amin Uduala, beserta seluruh Pengurus Partai baik tingkat Desa, Kecamatan, maupun Kabupaten, Minggu (02/05/2021).

Kepada awak media, Nasir Giasi menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut merupakan agenda yang dilakukan setiap tahunnya, dengan tujuan untuk mempererat silahturahmi antara pengurus.

” Sebenarnya ini adalah kegiatan rutin, turun temurun yang kami lakukan,” jelas Ketua DPD II Partai Golkar Pohuwato.

Nasir giasi yang juga merupakan Ketua DPRD Pohuwato itu menambahkan, kegiatan tersebut diawali dengan pembagian Tunjangan Hari Raya (THR), kepada Pengurus Partai di tingkatan Desa.

” Iya ini juga kami sudah awali dengan pembagian insentif ke 104 Pengurus Desa,” tutur Nasir.

Olehnya Nasir berharap, kedepan seluruh kader agar tetap menjaga solidaritas, yang terpenting menurutnya, Partai Golkar bisa selalu hadir ditengah masyarakat menyerap dan mengawal apa yang menjadi aspirasi masyarakat, khususnya di bumi panua.

” Khsusnya kepada kader, semoga tetap solid, makin kompak, dan menjaga solidaritas, khususnya memperjuangkan aspirasi dari masyarakat Pohuwato,”pungkas Nasir Giasi.

,Setelah membagikan takjil dan masker, Golkar Pohuwato buka puasa bersama seluruh pengurus partai.

(K/RL/Read)