Grand Q Berbagi Daging Kurban untuk Masyarakat Sekitar Hotel

Grand Q Hotel berbagi

READ.ID – Direksi dan Management Grand Q Gorontalo, beserta seluruh karyawannya, berbagi daging kurban untuk masyarakat di sekitar hotel, Selasa (20/7/2021).

Menurut General Manager (GM) Grand Q Hotel Gorontalo, Fredy Ali, kegiatan itu rutin dilakukan pada Hari Raya Idul Adha setiap tahunnya.

“Alhamdulillah, pada Idul Adha tahun ini, Grand Q Hotel Gorontalo melaksanakan penyembelihan 3 ekor sapi,” ungkap Fredy Ali.

Menurut Fredy, hewan kurban yang disembelih itu, merupakan hasil sumbangsih dari segenap management dan karyawan serta Koperasi karyawan Grand Q Hotel Gorontalo.

“Hasil dari pemotongan daging sapi kurban ini, dibagikan kepada seluruh karyawan dan masyarakat yang ada di sekitar hotel, dengan total 200 kantong daging,” ungkap Fredy.

Fredy menuturkan, seluruh pihak Grand Q Hotel Gorontalo, merasa bersyukur atas rezeki serta nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, sehingg bisa berbagi kepada masyarakat sekitar.

“Melalui hari yang penuh rahmat ini, pihak Grand Q Hotel GorontLo sangat bersyukur, bisa berbagi bersama kepada seluruh karyawan juga masyarakat sekitar hotel,” imbuhnya.

(Read)