Grand Q Hotel berikan hadiah kepada Atlit peraih medali PON Papua

Grand Q Hotel

READ.ID – Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada putra-putri atlit peraih medali emas, perak dan perunggu, pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, manajemen Grand Q Hotel Gorontalo memberikan hadiah voucher menginap unlimited, bagi para atlit.

pahlawan

Pemberian hadiah ini, diserahkan oleh pihak manajeman hotel, kepada para atlit, yang dihadiri oleh Koni Provinsi Gorontalo, Kamis (11/11/2021).

Kepada awak media, direktur operasional Grand Q Hotel Nikson Tahir menyampaikan, pemberian hadiah ini merupakan bentuk penghargaan yang diberikan kepada para atlit asal Gorontalo, yang telah berhasil mengharumkan nama daerah pada PON XX di Provinsi Papua beberapa waktu lalu.

Terlebih, Provinsi Gorontalo berhasil meraih dua medali emas untuk cabang olahraga sepak takraw, satu mendali perak olahraga beladiri taekwondo, dan dua perunggu cabang olahraga Muay Thai.

“Alhamdulillah, kami dari pihak manajemen hotel Grand Q Kota Gorontalo menyerahkan hadiah bagi para atlit, yakni dengan memberikan voucer untuk menikmati seluruh vasilitas yang ada di hotel secara garis”, ungkap Nikson Tahir.

Dirinya menambahkan, voucher menginap tersebut, diberikan tanpa melihat perbedaan perolehan medali. Serta, diberikan unlimited harinya. Bahkan, tidak ditentukan harinya sampai 2022.

“Mengingat, apabila diberikan limit, kami sayangkan mereka tidak dapat menikmati voucer tersebut, dikarenakan adanya kesibukan lain, seperti berangkat mengikuti pelatnas”, urai Nikson Tahir.

Sementara itu, wakil ketua KONI Provinsi Gorontalo Maman Zakaria mengungkapkan, selain Grand Q Hotel, juga terdapat Hotel Aston yang melakukan hal yang sama, dengan memberikan voucher menginap, dan makan, serta menikmati seluruh vasilitas yang ada.

Pihaknya menilai, hal ini merupakan awal yang baik, bagi seluruh pihak dan instansi yang ada di Gorontalo, yang mulai memberikan perhatian kepada para atlit.

“Seperti yang ditunjukkan oleh pihak Grand Q hotel ini, kepada para atlit yang berhasil mengharumkan daerah Provinsi Gorontalo”, tutup Maman Zakaria.

(Rinto/Read)