Grand-Q Hotel Jalin Kerjasama Pengembangan UMKM Bersama Yayasan Pomaya Lo Lipu

Grand Q Hotel

READ.ID – Manajemen Grand Q Hotel Gorontalo siap membantu pengembangan disektor Pariwisata, UMKM, olahraga dan kesehatan menuju transformasi masyarakat yang lebih sejahtera.

Hal ini terlihat, pada kegiatan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan pihak General Manager (GM) Grand Q Hotel Gorontalo bersama pihak Yayasan Pomaya Lo Lipu, Jum’at (12/11/2021).

Kepada awak media, GM Grand Q Hotel Gorontalo Fredy Ali menyampaikan, penandatangan kerjasama tersebut, sebagai bentuk dukungan pihak hotel dalam mendukung pengembangan serta pemberdayaan produk-produk para UMKM.

“Nantinya, produk-produk dari para UMKM tersebut, akan dipajang pada lobby hotel Grand Q, sehingga para pengunjung dan para wisatawan dapat melihat langsung, atau berbelanja langsung, untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh dari Gorontalo”, jelasnya.

Menurut Fredy Ali, saat ini usaha perhotelan diharapkan untuk ikut mempromosikan produk UMKM dengan cara memberdayakan produk UMKM.

Hal ini, kata Fredy Ali, untuk mendorong peningkatan ekonomi daerah, serta mensejahterakan para kelompok UMKM sendiri.

“Tentunya, kami dari pihak manajeman hotel, sangat mendukung pengembangan kelompok UMKM, agar kedepan bisa lebih baik lagi”, ujarnya.

Disamping itu, Fredy Ali juga menambahkan, untuk pengembangan pariwisata di Desa Bubohu yang terkenal dengan wisata desa religi, pihaknya pun turut mendukung hal tersebut.

Menurutnya, Desa Bubohu sendiri, tidak hanya terkenal akan wisata religinya, tetapi juga memiliki banyak spot-spot menarik yang bisa dikunjungi oleh para wisatawan.

“Sehingga, hal ini perlu mendapat dukungan, baik pengembangan pariwisata maupun SDM yang ada di sana”, tandasnya.

(Rinto/Read)