Gubernur Rusli Minta Kinerja Badan Penghubung Gorontalo Lebih Dimaksimalkan

Badan Penghubung Gorontalo

READ.ID – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie meminta kinerja pegawai Badan Penghubung Provinsi Gorontalo (BPPG) lebih dimaksimalkan.

Hal itu disampaikan Rusli saat menghadiri serah terima jabatan pejabat eselon 3 dan 4 di  di Jakarta, Kamis (21/1/2021).

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan ini adalah Kepala BPPG Albert Santoso Panigoro menggantikan Alfin Gafar Usman yang sebelumnya adalah Plt Kepala BPPG.

“Kepala BPPG Albert Santoso Panigoro adalah orang yang berpengalaman, bisa menjadikan kinerja pegawai Badan Penghubung Gorontalo lebih maksimal,” ucap Rusli.

Rusli Habibie juga mengingatkan penggunaan fasilitas negara, jika ada rapat atau keperluan lainnya harus ada pemberitahuan. Seperti kejadian akhir 2020 saat ada rapat Lamahu di BPPG, harusnya ada pemberitahuan.

“Kami tidak melarang asalkan ada pemberitahuan,” ujar Rusli Habibie. Dirinya saja kalau menggunakan fasilitas negara harus ijin atau pemberitahuan dulu secara tertulis.

Rusli Habibie berharap pegawai BPPG memberikan contoh yang baik, tutur kata yang sopan, mematuhi protokol kesehatan. Apalagi di Provinsi DKI dan Jawa Barat penambahan kasus Covid-19 meningkat tajam.

(Adv/RL/Read)