Gustam Fokus Perjuangkan Lanjutan Jalan Ponelo di 2023

READ.ID – Anggota DPRD Gorontalo Utara, Gustam Ismail memastikan untuk terus memperjuangkan keberlanjutan pembangunan jalan di kecamatan Ponelo Kepulauan.

Hal ini disampaikan oleh Gustam saat melaksanakan reses masa sidang pertama tahun sidang keempat 2022-2023 di Desa Otiola, Kecamatan Ponelo Kepulauan.

“Nah kita itu sekarang untuk ponelo kepulauan, kita masih fokus terhadap jalan penghubung antar desa yang ada,” ujar Gustam.

Gustam mengatakan memang untuk pembangunan jalan di kecamatan Ponelo sudah beberapa kali diupayakan untuk dikerjakan. Namun belum juga terwujud.

“Jadi ini kan jalan poros yang lebih di prioritaskan dan ini sangat vital,” tegas Gustam.

Anggota DPRD Gorontalo Utara Gustam Ismail saat melaksanakan reses di Kecamatan Ponelo Kepulauan (Foto/istimewa)

Menurut Gustam, di tahun 2023 mendatang pihaknya tidak bermaksud untuk mengabaikan aspirasi-aspirasi lain. Akan tetapi lebih melihat ke skala prioritas.

“Kita lebih melihat mana yang skala prioritas itu yang akan kita perjuangkan dulu. Alhamdulillah tahun depan ini kan sudah ada tanda-tanda karena sudah dianggarkan,” tukas Gustam.

“Menurut informasi kepala Bappeda itu kurang lebih 6 Miliar dan insyaallah ini akan segera terealisasi tahun depan,” sambungnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60