Hadir Pertama di Gorontalo, Modena Home Center Sajikan Produk Kualitas Tinggi dan Fungsi Modern

Modena Gorontalo

READ.ID – Komitmen MODENA untuk menjangkau konsumen di seluruh Indonesia, kini hadir pertama di Provinsi Gorontalo.

Iya, produk terbesar dan termewah ini, hadir menyajikan barang-barang terbaik, untuk segera dimiliki oleh konsumen di Gorontalo. Khususnya, di Sulawesi, dengan alamat di MODENA Home Center Gorontalo di Jl. HB Jassin (ex. Agus Salim) Kota Gorontalo, yang resmi dibuka Rabu (8/6/2022).

Branch Manager MODENA Cabang Manado Jane Karisoh menyampaikan, dengan resmi dibukanya showroom pertamanya di Sulawesi ini, MODENA hadir untuk memberikan kemudahan bagi semua orang, agar dapat merasakan kecanggihan produk-produk MODENA dimanapun mereka berada.

“MODENA Home Center Gorontalo ini, menjadi bukti upaya kami untuk semakin dekat dan hadir untuk konsumen”, ungkap Jane.

Ia menambahkan, semua lini dari cooking, cooling, cleaning, professional hingga energy bisa didapatkan konsumen di Modena Home Center Gorontalo.

Menurutnya, adapun layanan yang diberikan selain dari berkonsultasi seputar produk dengan sales consultant, yakni dengan melakukan pembelian di MHC, konsumen juga mendapatkan pengiriman barang dan instalasi gratis, klaim garansi produk, hingga fasilitas trade-in pun juga tersedia.

Sementara itu, Christian Yohanes Langelo selaku franchisee dan owner MODENA Home Center Gorontalo mengatakan, pelanggan dapat menikmati opening promo ini sampai dengan 30 Juni 2022.

Bagi Christian sendiri, fungsi dapur saat ini sudah berubah, dari hanya sebagai tempat memasak menjadi jantungnya rumah karena digunakan untuk tempat berkumpul, kegiatan bersama dan menyiapkan makanan untuk orang tersayang.

Bahkan, kata Christian, dengan memiliki produk Modena, maka dapat membantu dapur konsumen untuk tampil dengan estetika tinggi, dan pastinya dengan fungsi modern sehingga sangat penting untuk memilih produk yang tepat.

“Nah, dengan bermitra bersama MODENA, saya percaya kami bisa ikut memenuhi kebutuhan home appliance, membantu meningkatkan taraf hidup juga menyokong gaya hidup warga Gorontalo”, kata Christian.

Hal yang sama juga diungkapkan VP of Business Development MODENA Novi Hariyanti. Dijelaskannya, sejak pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1981 lalu, MODENA memang selalu menjadi andalan konsumen untuk home appliance terutama peralatan dapur.

Ia menegaskan, dengan adanya pembukaan MHC ini, MODENA telah resmi memiliki total 30 showroom MHC yang terletak di beberapa titik di seluruh Indonesia.

“MODENA juga tak akan berhenti untuk terus membuka lebar pintu The MODENA Experience untuk memudahkan hidup seluruh masyarakat tanah air”, tegasnya.

Dalam pembukaan MODENA Home Center ke 30 di Indonesia di Gorontalo ini, turut dimeriahi dengan aktivitas cooking demo dengan Chef Christo Tjahjanto, salah satu finalis MasterChef Indonesia Season 6 yang juga Resident Chef dari Culinaria MODENA yang akan menunjukkan para tamu undangan cara membuat menu makanan keluarga yaitu Cauliflower Fried Rice dan Grand Padano Chicken dengan menggunakan produk MODENA.

Selain itu, kejutan yang seru juga turut dihadirkan dengan adanya promo menarik seperti diskon sampai dengan 45% untuk produk tertentu dan merchandise gratis untuk semua transaksi.

(Rinto/Read)

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version