Hadiri Doa Sambut Tahun Baru Islam 1444 Hijriah, Ini Pesan Wali Kota Gorontalo

Tahun Baru Islam

READ.ID – Wali Kota Marten Taha menghadiri doa memasuki tahun baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah, bersama Wakil Wali Kota Ryan Kono di Masjid Agung Baiturrahim Kota Gorontalo.

Dalam sambutannya, Marten Taha menyampaikan, dalam memasuki tahun baru Islam 1 Muharam 1444 ini, umat Islam diharapkan untuk senantiasa bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT.

Tidak hanya itu, Wali Kota juga berharap, bahwa untuk menyambut 1 Muharam 1444 Hijriah, semua aktivitas yang dilakukan sehari-hari, harus diorientasikan semata-mata untuk ibadah.

“Momentum pergantian tahun ini, yang patut kita renungkan adalah apa yang belum dilaksanakan pada tahun sebelumnya, dan berusaha lebih baik lagi”, ungkap Wali Kota, Jumat (29/7/2022).

Selain itu, Marten Taha juga memotivasi para jamaah, untuk tetap memberikan yang terbaik bagi orang lain.

“Tentunya, sebaik-baik manusia adalah yang memberikan manfaat bagi orang lain”, tutur Wali Kota Gorontalo.

Terakhir, Wali Kota pun berharap, pada momentum 1 Muharam 1444 Hijriah ini, semua tugas-tugas dapat dijalankan dengan baik. Sebab, untuk menghadapi tantangan kedepan, maka kita harus bekerja dengan keras, ikhlas, dan cerdas.

“Selamat memasuki tahun baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah, semoga memperoleh berkah dan dimudahkan segala urusan kita”, tutup Wali Kota.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60