Hadiri Halal Bi Halal di Desa Bilalang Satu, Ini yang Sampaikan Pj Wali Kota

 

KOTAMOBAGU, READ.ID – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani menhadiri Halal Bi Halal di Desa Bilalang Satu, Kecamatan Kotamobagu Utara, Sabtu (4/5/2024)

Pada kesempatan tersebut Pj Wali Kota Asrioan Nani mengatakan bahwa beberapa agenda di daerah ini telah dilewati yakni Pemilu 2024 yang digelar beberapa bulan yang lalu.

“Barusan ini telah menyelesaikan agenda nasional, pemilihan presiden dan pemilihan legislatif. Mungkin ada perbedaan, ada saling tersinggung, ada beda pilihan terhadap siapa yang dipilih, maka setelah Idul Fitri, melalui Halal Bi Halal, maka semua itu kita lupakan, mari kita bangun semangat kekeluargaan, semangat persaudaraan, semangat persahabatan. Mari kita semua membangun daerah tercinta ini.

Asripan mengatakan bahwa modal untuk membangun Kotamobagu adalah pendidikan. Karena, disini tidak ada emas, nikel maupun bandara dan hanya dengan pendidikan yang dapat menjadi jaminan masa depan anak-anak.

“Oleh karenanya saya menyarankan bahwa sesulit apapun keadaan kita, anak-anak kita harus sekolah. di Kotamobagu ada beberapa perguruan tinggi yang dari sisi kualitasnya tidak diragukan lagi, maka saya menghimbau setelah lulus SMA, anak-anak kita harus kuliah. Hanya dengan modal sekolah anak-anak kita bisa bersaing,” pungkasnya.(*)

 

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version