Hadiri Kegiatan Fun Run 5K, Ryan Kono Ajak Kaum Milenial Cintai Olahraga

Fun Run 5K

READ.ID – Pemerintah Kota Gorontalo memberikan apresiasi atas diselenggarakannya kegiatan Fun Run 5K, yang dirangkaikan dengan memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39.

Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota Ryan Kono, usai melepas para peserta yang mengikuti Fun Run 5K, Sabtu (17/9/2022).

Ryan Kono berharap, kegiatan seperti ini, tidak hanya dilakukan pada momentum pada hari-hari tertentu saja, melainkan terus dilakukan kapan saja.

Menurut Wakil Wali Kota sendiri, kegiatan olahraga seperti ini, merupakan hal yang penting untuk meningkatkan kedisiplinan. Yang menjadi kewajiban bersama, untuk menggali bibit potensi, yang nantinya dipersiapkan pada kegiatan selanjutnya, dan berjenjang.

“Nah, tentunya tujuan dari kegiatan ini, untuk meningkatkan disiplin serta etos kerja, untuk melahirkan kualitas sumber daya manusia, dengan membiasakan berolahraga”, ungkap Ryan Kono.

Ryan Kono mengakui, jika olahraga seperti ini sangat bagus sekali. Terutama, dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja.

Terakhir, pihaknya mendorong agar kegiatan ini dapat menjadi pemicu semangat, terutama bagi kaum milenial untuk mencintai olahraga.

“Semoga, aktifitas seperti ini akan berdampak baik, pada kegiatan olahraga selanjutnya”, harapnya.

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version