Hadiri Paripurna KUA-PPAS APBD 2023, Ini Kata Wali Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU, READ.ID – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, menghadiri rapat paripurna pembicaraan tingkat I penyampaian, Rancangan KUA-PPAS APBD 2023.

Wali Kota otamobagu, Tatong Bara mengatan APBD 2023, berpedoman pada
Rencana Kerja Pemerintah Daerah tahun 2023 dan Peraturan Wali Kota Kotamobagu Nomor 11 tahun 2022.

“Dalam RKPD Kotamobagu tahun 2023 telah dilakukan sinkronisasi antara prioritas daerah, prioritas provinsi dan prioritas nasional. Sehingga sangat diharapkan  perencanaan pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah akan  mendukung tercapainya sasaran utama dan prioritas  pembangunan nasional maupun provinsi, sesuai potensi dan kondisi daerah,” jelas wali kota.

Lebih lanjut Wali Kota memaparkan di 2023 mendatang pembangunan di Kotamobagu dengan mengambil Tema “Mendapatkan kinerja Kota Jasa dan berbasis kebudayaan lokal”.

Di akhir kata sambutan Wali kota Kotamobagu mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada pimpinan serta seluruh anggota DPRD Kotamobagu.

” Atas nama Pribadi dan jajaran Eksekutif saya ingin menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan dan anggota DPRD yang telah mengagendakan kegiatan paripurna pada malam hari ini,” pungkas wali kota.(*)

 

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60