Haji Ramli Anwar akan lapor Balik ASN Pemkot Gorontalo Nurhadi Taha

warkop amal

READ.ID – Pemilik Warkop Amal, Ramli Anwar dengan tegas menyatakan akan melaporkan balik Nurhadi Taha ke Mapolres Gorontalo Kota.

Pasalnya, pria yang akrab disapa Haji Ramli itu tidak terima dirinya dijadikan saksi oleh Nurhadi Taha, dalam laporannya terhadap Opan Kidamu dalam kasus dugaan pencemaran nama baik.

Saat dihubungi via pesan singkat, Ramli mengaku kaget dengan surat panggilan yang diposting dalam grup Whatsapp “Kopi Cinta”. Surat Panggilan itu ditujukan kepada dirinya dan Jasin Muhammad.

“Saya kaget, karena saya tidak tahu menahu terkait masalah yang terjadi antara Nurhadi dan Opan. Bahkan saya juga bukan anggota grup yang dimasukkan dalam laporan tersebut,” kata Ramli.

Ramli yang saat ini masih berada di luar daerah, mengatakan akan memasukkan laporan terhadap Nurhadi Taha tersebut setelah dirinya tiba di Gorontalo.

“Tunggu kita sampe di Gorontalo, kita mo lapor bale (tunggu saya pulang Gorontalo, saya akan laporkan balik),” ungkapnya.

Bahkan kekesalan Ramli Anwar juga diposting lewat akun Facebook pribadinya.

“Kita tdk pernah baganggu orang p sanang. Tapi kalau kita lagi basanang kong ngana ganggu…nanti ngana manangis, baru kita sanang,” tulis Ramli dalam akun Facebook pribadinya.

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90