Hamid Kuna Pastikan Penerima Bantuan KUBE di Provinsi Gorontalo Tepat Sasaran

Penerima Kube Gorontalo

READ.ID – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo Hamid Kuna memastikan, bahwa bantuan Kelompok Usaha Bersama (KUBE) dari Pemerintah Provinsi Gorontalo kepada masyarakat telah tepat sasaran.

Hal ini ditegaskan Hamid Kuna, saat melakukan monitoring kepada penerima bantuan KUBE “Amanah” di Desa Tupa, Kecamatan Bulango Utara Kabupaten Bone Bolango,Gorontalo Sabtu (9/10/2021).

Dirinya menyampaikan, dari hasil pengawasan yang dilakukan oleh Komisi IV, terlihat warga penerima KUBE, telah memanfaatkan bantuan tersebut untuk meningkatkan usaha yang dimiliki.

Misalnya, kata Hamid Kuna, salah satu penerima bantuan KUBE yang memiliki usaha jual kue tradisional, mengaku usaha yang dijalaninya mengalami perkembangan, sejak menerima tambahan modal usaha.

“Alhamdulillah, setelah melihat dan mengecek dilapangan, kami berpendapat, jika penerima bantuan KUBE yang diberikan oleh pemerintah provinsi telah tepat sasaran,” tegas Politisi Hanura ini.

Selain itu, Hamid Kuna juga memberikan beberapa catatan kepada penerima bantuan, agar mendapat perbaikan, sehingga hasilnya lebih maksimal lagi.

Hamid Kuna berharap, penerima bantuan KUBE dari Pemerintah Provinsi Gorontalo, dapat dimanfaatkan secara maksimal dan tepat sasaran, sehingga meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat, harapnya. (Rinto/Read)