TanggalApril 10, 2021

Hamim Pou Resmikan Proyek DAK SDN 8 Tilongkabila

READ.ID – Bupati Bone Bolango (Bonebol) Hamim Pou, meresmikan proyek Dana Alokasi Khusus (DAK) TK/SD di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 8 Tilongkabila, Senin (15/2/2021) pukul 9.00 Wita.

Peresmian proyek DAK TK/SD tersebut berlangsung di SDN 8 Tilongkabila, Jalan Dr. Zainal Umar Sidiki, Desa Bongoime, Kecamatan Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Hamim menyampaikan selamat kepada para kepala sekolah yang sudah mendapatkan ruangan-ruangan yang baik, untuk peningkatan output pembelajaran.

“Dengan perbaikan yang terus kita lakukan, melalui proyek DAK ini, maka output dari kualitas pendidikan dan pembelajaran kita tambah meningkat,” harap ucap Hamim.

Apalagi kata Hamim, sekolah dasar merupakan tempat pertama untuk anak-anak mengenal lingkungan pembelajaran, setelah lingkungan keluarga.

“Kedepan, begitu dilantik kembali, kita akan melakukan evaluasi lagi dengan seluruh jajaran pendidik, karena kita ingin pendidikan di Kabupaten Bone Bolango ini harus menjadi yang nomor 1 di Provinsi Gorontalo, khususnya untuk sekolah dasar,” pinta Hamim.

Hamim Pou mengungkapkan apapila ada kepala sekolah yang kinerjanya hanya biasa-biasa saja, maka ia tidak akan segan-segan untuk menggantinya.

“Saya tidak akan segan-segan untuk mengganti para kepala sekolah yang kualifikasinya jauh dari harapan, dan tidak mampu mencapai target,” tegasnya.

Dalam peresmian yang ditandai dengan penandatanganan prasasti proyek DAK itu, dihadiri Kadis Pendudukan Bonebol, Camat Tilongkabila.

Selain itu, hadir pula seluruh kepala sekolah SD se-kabupaten Bonebol, serta Kasatlantas Polres Bone Bolango.

(SAS/RL/Read)