Hamzah: Polres Gorut Ciptakan Pertumbuhan Ekonomi Warga

Hamzah Sidik

READ.ID – Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara (Gorut), Hamzah Sidik menyebut keberadaan bangunan baru Markas Komando (Mako) Polres Gorontalo Utara dinilai akan membawa dampak peningkatan terhadap ekonomi warga.

Menurutnya, posisi geografis Gorontalo Utara yang sangat strategis, tentu patut diperhitungkan dalam menumbuhkan perekonomian di Gorontalo maupun di Sulawesi.

“Jadi gedung Polres yang baru ini jangan hanya sekedar dilihat karena ada bangunannya saja, akan tetapi ini akan menimbulkan efek ekonomi yang besar dan trickle down economy kepada masyarakat,” ujar Hamzah

Hamzah mengatakan pihaknya mengaku bahagia dengan diresmikannya gedung Mako Polres yang baru, menandakan Kepolisian Gorontalo Utara lebih siap untuk memberikan pengayoman, perlindungan kepada masyarakat.

“Karena sekian lamanya, setelah dilakukan peletakan batu pertama. Hari ini kita semua melihat telah berdiri megah sebuah kantor pelayanan kepada masyarakat,” terangnya.

Hamzah menambahkan, kedepan masih banyak hal-hal yang perlu pihaknya urun rembuk bersama untuk saling membantu seluruh instansi vertikal, baik pihak kepolisian, kejaksaan dan juga TNI.

“Ini tentu akan menimbulkan juga hubungan sinergitas. Karena kita tidak bisa bekerja sendiri. Harus sama-sama, gak ada yang supermen, yang ada super team,” tukasnya.

Baca Berita Kami Lainnya di GOOGLE NEWS

pahlawan