Hamzah Sidik Dampingi Gubernur Cek Kesiapan di Perbatasan Gorontalo-Sulteng

READ.ID – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Hamzah Sidik Djibran mendampingi Gubernur Rusli Habibie cek kesiapan di perbatasan anatara Gorontalo dan Sulawesi Tengah (Sulteng), Senin (03/05/2021).

Kunjungan dilakukan untuk mengecek kesiapan petugas yang melakukan penjagaan di wilayah perbatasan, tepatnya di Kecamatan Tolinggula tersebut

Dalam kunjungan itu juga dihadiri oleh Bupati Gorut, Indra Yasin dan Anggota DPR-RI, Idah Syaidah.

“Kegiatan kunjungan pada hari ini guna untuk mengecek kesiapan petugas dalam mengantisipasi terkait kebijakan pemerintah yang meniadakan mudik menjelang lebaran,” jelas Hamzah.

Politisi Golongan Karya (Golkar) ini menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan yang dilakukan ini sebagai bentuk dukungan atas kebijakan pemerintah yang meniadakan mudik lebaran.

Dirinya mengungkapkan sebagai bagian dari forkopimda tentu mendukung keputusan yang menjadi ihtiar dalam pencegahan penyebaran kasus virus Covid-19 tersebut.

“Tentu Sebagai bagian dari forkopimda tentu kami mendukung apa yang menjadi kebijakan pemerintah yang meniadakan mudik guna untuk memutus mata rantai kasus covid-19,” ungkap Politisi Golkar ini.

Pada kesempatan itu ia menuturkan kebijakan ini adalah keputusan yang harus didukung. Ia khawatir akan terjadi seperti di negara India yang kasus Covid-19 meningkat sangat drastis.

(Tutun/RL/Read)