Hamzah Sidik Kunjungi Desa Malambe Dengarkan Aspirasi Warga

Hamzah Dengarkan Aspirasi

READ.ID – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara, Hamzah Sidik mengunjungi Desa Malambe, Kecamatan Ponelo Kepulauan untuk mendengarkan aspirasi warga setempat, Kamis (20/08/2020).

“Aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, diantaranya tentang rencana pembangunan jalan yang ada di Ponelo Kepulauan,” jelas Hamzah.

Ketua DPD II Partai Golkar itu mengatakan dari berbagai macam aspirasi yang di sampaikan, lebih banyak masyarakat menyampaikan aspirasi soal kejelasan pekerjaan jalan di Ponelo Kepulauan.

Ia jmenegaskan blusukan yang dilakukan pihaknya itu untuk memastikan apakah setiap program pembangunan dari pemerintah daerah berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat Gorontalo Utara.

“Tugas saya sebagai fungsi pengawasan dan harapan masyarakat harus memahami untuk memajukan daerah. Nah, maka dari itu wakil rakyat yang harus mampu memperhatikan warganya dan mampu bekerja sering menyerap aspirasi warganya,” tuturnya.

Saat ditanya mengenai kunjungan yang dilakukan, ia menegaskan hal ini sudah sewajarnya dilakukan. Menurutnya, dalam mengembangkan daerah dan mensejahterakan masyarakat maka hal itu penting dilakukan.

“Dengan medan yang kurang bersahabat, ibaratnya, begitulah perjuangannya. Jangan hanya karena rintangan berat, kita harus mundur. Perjuangan saya untuk masyarakat akan tetap saya lakukan,” tandasnya

(RL/Read/Manto)