Hardi Sidiki Ajak Masyarakat Tetap Menjaga Ketentraman dan Keamanan Daerah Jelang Pelaksanaan Tahapan Pilkada di Kota Gorontalo

Jelang Pelaksanaan Tahapan Pilkada Kota Gorontalo

READ.ID – Ketua DPRD Kota Gorontalo Hardi Sidiki menyatakan siap mendukung pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah Kota Gorontalo yang akan digelar pada bulan November 2024 mendatang.

Hardi Sidiki menuturkan Pelaksanaan Pilkada Kota Gorontalo yang semakin dekat, tentunya tahapan-tahapan pelaksanaan pemilu yang dilakukan oleh KPU sesuai dengan regulasi Undang-Undang akan di dukung oleh DPRD Kota Gorontalo.

“Olehnya, kami menyatakan siap untuk mendukung tahapan pelaksanaan pemilu yang dilakukan oleh KPU Kota Gorontalo”, tutur Hardi Sidiki.

Selanjutnya, pihaknya berharap agar KPU Kota Gorontalo dapat melakukan sosialisasi, terutama bagi pemilih pemula, agar memahami pelaksanaan tahapan pemilu nanti.

“Sehingga, para pemilih pemula ini cerdas dalam menggunakan hak pilihnya”, ucap Hardi Sidiki.

Tak hanya itu, Hardi pun mengajak seluruh stakeholder maupun masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketentraman dan menyambut Pilkada Kota Gorontalo pada bulan November nanti.

“Mari kita bersama-sama untuk sukseskan pelaksanaan Pilkada di Kota Gorontalo, dengan tetap menjaga ketentraman dan keamanan daerah, serta sambut dengan hati gembira dan senang, bukan dengan perpecahan”, pesan Hardi Sidiki.

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version