Hardi Sidiki Ajak Warga Sukseskan Sensus Regsosek 2022

READ.ID – Ketua DPRD Kota Gorontalo (Dekot), Hardi Sidiki mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam sensus Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) tahun 2022.

Sensus Regsosek merupakaan pendataan yang sedang dijalankan oleh Badan Pusat Statistik selama sebulan, mulai 15 Oktober hingga 14 November 2022 mendatang.

“Jadi mari kita dukung sensus regsosek ini. Kalau ada petugas tim BPS berkunjung ke rumah, mohon jangan diusir, dan berikan pernyataan yang sebenar-benarnya,” ujar Hardi.

Hardi mengimbau agar warga Kota Gorontalo, memberikan data yang sebenar-benarnya kepada tim BPS, dan tidak perlu risau karena data yang disampaikan akan aman dan tidak akan bocor.

“Tidak perlu ragu, dan tidak perlu merasa takut dengan pendataan ini. karena pertanyaan-pertanyaan yang ditanyakan juga sebetulnya data-data yang biasa saja,” terangnya.

Kata Hardi dengan pemberian data yang akurat tentunya akan membantu pemerintah pusat dan daerah dalam hal pengambilan kebijakan yang tepat sasaran bagi kebutuhan masyarakat.

“Berikan pernyataan yang sebenar-benarnya, agar data yang digunakan bisa lebih akurat, sehingga data ini akan kembali bermanfaat bagi warga juga,” tandasnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60