Haris Tome Ingatkan ASN Lingkungan Kabupaten Gorontalo Harus Tingkatkan Kinerja dan Produktifitas

ASN Harus Tingkatkan Kinerja dan Produktifitas

READ.ID – Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Haris Suparto Tome mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo harus meningkatkan kinerja dan produktivitas.

Penegasan tersebut disampaikan Haris Tome saat memimpin pelaksanaan inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan Tim yang terdiri dari beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, Selasa 22/4/2024.

Pemerintah Kabupaten Gorontalo telah menetapkan komitmen untuk membangun daerah gemilang dimasa kepemimpinan Bupati Nelson Pomalingo dan Wakil Bupati Hendra Hemeto.

Beberapa hal yang dilakukan dalam pelaksanaan sidak tersebut antaranya pemeriksaan kehadiran ASN, penegakan aturan administrasi dan prosedur kerja yang berlaku.

Selain itu dilakukan pemeriksaan capaian kinerja dan produktivitas pegawai, serta tingkat penerapan teknologi informasi, khususnya penggunaan media sosial (medsos) aparatur daerah (ASN dan tenaga kontrak) dalam hal penyebarluasan informasi kegiatan pemerintah daerah.

Asisten III Haris Tome juga menegaskan, upaya penegakan disiplin dan peningkatan kinerja ASN merupakan prioritas utama dalam rangka pelayanan publik yang berkualitas dan efisien bagi masyarakat.

“Pemerintah Daerah memberikan perhatian serius terhadap penegakan disiplin dan peningkatan kinerja birokrasi demi terciptanya pemerintahan yang bersih, efisien, dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat,” tandasnya.

Tim sidak yang dipimpin Asisten III Sekda Kabupaten Gorontalo terdiri dari unsur BKPSDM, Inspektorat Daerah, Dinas Kominfo dan Satpol PP.

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version