HKN ke-58, Nasli Sampaikan Amanat Wali Kota Kotamobagu

Nasli Paputungan

KOTAMOBAGU, READ.ID – Pemkot Kotamobagu menggelar Peringatan Hari Kesehatan Nasional ( HKN ) ke-58, Senin, November 2022.

Kegiatan yang digelar di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, ini dihadiri Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kotamobagu Nasli Paputungan, mewakili wali kota.

Saat menyampaikan amanat wali kota, Nasli, mengatakan HKN tahun ini mengangkat tema Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku.

“Tema ini dipilih untuk menggambarkan bangkitnya semangat dan optimisme seluruh lapisan masyarakat indonesia yang secara bersama bahu membahu dan gotong royong dalam menhadapi situasi kesehatan masa pandemi Covid-19 sehingga masyarakat indonesia dapat kembali beraktifitas dan produktif agar indonesia kembali bangkit dan sehat”, katanya.

Lebih Lanjut, Nasli menjelaskan tantangan masih berat, semua negara diseluruh dunia termasuk kota Kotamobagu sedang menghadapi ujian Kesehatan

“Semua Negara diseluruh dunia termasuk kota kotamobagu yang kita cintai sedang menghadapi ujian krisis kesehatan Akibat pandemi Covid-19 belum sepenuhnya pulih ,Namun ditengah tantangan yang berat, kita patut bersyukur bahwa kotamobagu termasuk kabupaten Kota yang mampu menghadapi krisis global ini,” terangnya.

Nasli berharap dihari yang berbahagia ini Dinkes Kotmobagu selalu meningkatkan sinergitas, kekompakan,serta kerja keras karena kita masih berada pada situasi yang menuntut masyarakat untuk hidup sehat untuk mengantisipasi penyebaran covid-19.

Kegiatan dihadiri Kepala Dinkes Kotamobagu, Wahdania Mantang, dan seluruh Kepala Puskesmas serta UPTD Rumah Sakit Kotamobagu. (*)

 

 

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60