HMI Cabang Gorontalo dan PPI Provinsi Jalin Kerja Sama

HMI Gorontalo

READ.ID – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gorontalo, dan Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) Provinsi Gorontalo, menjalin kerja sama dalam mengawal gerakan sosial kemasyarakatan.

Hal tersebut diungkapkan Formatur Ketua Umum (Ketum) HMI Cabang Gorontalo Kelvien Tolinggi, saat menghadiri deklarasi dan pelantikan Pengurus PPI, yang berlangsung di Gedung Banthayo Lo Yiladia Rudis Wali Kota Gorontalo, Sabtu (24/7/2021).

“Saya mengucapkan selamat, dan menyambut secara baik, atas terbentuknya Perhimpunan Pergerakan Indonesia di Provinsi Gorontalo,” ucap Kelvien Tolinggi.

Kelvien berharap, kedepannya PPI, dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan HMI, dalam menuntaskan kesenjangan sosial di tengah masyarakat.

“Kedepan saya berharap, PPI dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan HMI, dalam upaya mengemban aktivitas dan gerakan-gerakan sosial kemasyarakatan, demi kepentingan publik, khususnya seluruh elemen masyarakat di Provinsi Gorontalo,” tuturnya.

Menurut Kelvien, ada banyak kerja-kerja sosial yang menjadi tanggung jawab kita bersama selaku pemuda, sebagai satu bentuk kontribusi terhadap bangsa dan negara.

“Maka dengan hadirnya PPI Provinsi Gorontalo, diharapkan bisa lebih menstimulasi gerakan-gerakan sosial kemasyarakatan, demi kemajuan daerah Serambi Madinah ini,” tandasnya.

(SAS/Read)