HTI Group Gorontalo Serahkan Bantuan ke Pemda Gorut untuk Warga Korban Banjir

READ.ID – Bencana banjir yang melanda wilayah Gorontalo Utara, beberapa hari terakhir mendapat perhatian serius oleh seluruh pihak, salah satunya HTI Group Gorontalo.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang kehutanan diantaranya, PT. Gorontalo Panel Lestari, PT. Gorontalo Citra Lestari dan PT. Gema Nusantara Jaya, menyalurkan bantuan sembako kepada korban banjir di wilayah itu.

Bantuan tersebut diserahkan, jajaran HTI Group Gorontalo kepada pemerintah daerah melalui pihak dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu (DPMPTSP) Gorontalo Utara.

Forest Protecsion Departement, Iwan Koli mengatakan, penyerahan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan rasa sepenanggungan atas musibah bencana alam yang terjadi wilayah kecamatan Tomilito.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat, dan kami berharap ke depan musibah seperti ini tidak akan terjadi lagi di wilayah Gorontalo Utara,” ujar Iwan.

Kata iwan, bantuan yang diberikan itu merupakan penanggulangan darurat, seperti bahan-bahan pokok untuk mengurangi beban warga atas musibah yang terjadi.

“Karena di kecamatan Tomilito itu khususnya desa dambalo, dan Bubode cukup banyak terdampak, dan sampai saat ini masih membutuhkan salah satunya makanan siap saji,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Dinas DPMPTSP Efendi Mobilingo mengucapkan terimakasih kepada HTI Group Gorontalo. yang telah peduli terhadap warga yang terkena musibah banjir.

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak perusahaan yang telah memberikan bantuan tanggap darurat banjir ini kepada masyarakat,” katanya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60