HUT ke-58, Golkar Kota Gorontalo Optimis Menangkan Pemilu 2024

READ.ID – Pelaksanaan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar Kota Gorontalo ke-58 berlangsung meriah. Berbagai kegiatan mulai dari jalan sehat dan pemberian hadiah turut meramaikan acara tersebut.

Kesuksesan kegiatan ini, tak lepas dari peran serta ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo Rusli Habibie, ketua DPD II Partai Golkar Marten Taha, Sekretaris DPD Golkar, Meyke Camaru, serta Bendahara DPD Golkar, Hardi Sidiki.

Politisi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengurus kader partai terlebih khusus pengurus DPD Provinsi dan DPD II Golkar Kota Gorontalo yang berperan menyukseskan HUT Golkar ke-58 ini.

” Alhamdulilah kegiatan HUT Golkar ke-58 berjalan sukses, tentunya harapan besar kami untuk bagaimana prestasi partai Golkar terus berlanjut, hingga di tahun mendatang, terlebihnya didalam memenangkan pemilu di tahun 2024 mendatang,” ujar Ketua DPRD Kota Gorontalo tersebut.

Menurut Hardi, di usia partai Golkar yang terbilang tidak muda lagi, tentu memiliki syarat pengalaman yang sangat luar biasa dari setiap penyelenggaraan pemilihan baik legislatif maupun kepala daerah.

“Sehingga kami yakin dengan seluruh pengurus yang ada, kami optimis bahwa partai Golkar akan bisa menangkan pemilu di tahun 2024 mendatang,” tegas Hardi.

Untuk itu, Hardi mengatakan perlunya kerja sama antara sesama kader di dalam menjaga kepercayaan masyarakat yang telah memberikan amanah untuk memimpin daerah.

“Golkar itu adalah pilihan rakyat. Oleh sebab itu kami sebagai kader Golkar tentu harus melaksanakan yang terbaik untuk masyarakat khususnya kota Gorontalo,” tandasnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60