banner 468x60

Idris Rahim Hadiri Haul Yayasan Al Jauhar

Haul Yayasan Al Jauhar

READ.ID – Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim menghadiri Haul ke IX Yayasan Al Jauhar di Padepokan Al Jauhar Daerah Gorontalo, Kelurahan Donggala, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo, Sabtu (12/2/2022).

Haul ke IX Yayasan Al Jauhar dikemas dalam kegiatan silaturahmi dan zikir bersama.

Wagub Idris dalam sambutannya pada kegiatan itu mengatakan, membangun dan membina silaturahmi merupakan kewajiban bagi setiap umat.

Idris Rahim mengungkapkan, dalam ajaran agama Islam silaturahmi memiliki sejumlah manfaat dan keutamaan dalam kehidupan sehari-hari, di antaranya mempererat persaudaraan, menjaga kerukunan, serta mendekatkan diri kepada Allah Swt.

“Oleh karena itu silaturahmi ini harus terus kita bina, tumbuhkembangkan, dan ditingkatkan dalam kehidupan beragama, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” ujar Idris Rahim.

Lebih lanjut Idris Rahim mengapresiasi Haul ke IX Yayasan Al Jauhar yang banyak dihadiri oleh para remaja dan pemuda.

Menurutnya hal itu merupakan langkah positif dalam membina karakter dan mental generasi muda dengan menanamkan nilai-nilai agama.

“Terima kasih kepada Yayasan Al Jauhar yang telah membina anak-anak dan pemuda untuk beragama dan bernegara dengan baik. Merekalah yang akan memegang tongkat estafet untuk melanjutkan pembangunan daerah, bangsa dan negara,” tutur Wagub Idris.

Pada kesempatan itu Wagub Idris juga mengajak seluruh anggota Yayasan Al Jauhar untuk tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.

Bagi anggota dan keluarga Yayasan Al Jauhar yang belum memperoleh vaksin COVID-19 dosis lengkap, Idris meminta untuk segera mengikuti vaksinasi agar terhindar dari penularan virus Corona.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60