Ilato Brimob Polda Gorontalo Kembali Bubarkan Pesta Miras

Pesta Miras Gorontalo

READ.ID – Tim Patroli Ilato Brigade Mobil (Brimob) Polda Gorontalo, kembali membubarkan pesta minuman keras (miras).

Pembubaran pesta miras tersebut belangsung di Terminal Limboto Kelurahan Kayu Bulan, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Minggu (7/2/2021) dini hari.

Komandan Tim (Dantim) Patroli Ilato Brimob Gorontalo, Bripka Deddy S. Lantu, mengatakan pihaknya melaksanakan patroli untuk mengamankan kondisi kambtibmas.

“Kita sebagai pengemban tugas operasional di lapangan yang harus siap kapan pun dan di mana pun. Ini juga merupakan bentuk tanggung jawab dari anggota Polri dalam rangka menjaga Kamtibmas tetap kondusif,” beber Bripka Deddy.

Menurut Bripka Deddy, tidak menutup kemungkinan, ada segelintir orang yang menggunakan momentum Pandemi Covid-19 ini untuk melakukan tindak kriminalitas.

Selain itu imbuh Bripka Deddy, patroli itu juga merupakan suatu kesiapan dalam menghadapi pemberitaan tentang Virus Corona yang sekarang sudah mewabah ke seluruh dunia.

“Sehingganya, di tengah-tengah patroli, Tim Ilato Brimob Polda Gorontalo juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk menaati protokol kesehatan, sekaligus untuk memerangi Covid-19 bersama sama,” tandasnya.

(SAS/RL/Read)