Indra Preman Pinokalan dan Yopin Mantri Oro Disebut Bakal Bertarung

Indra Preman Yopin

READ.ID – Indra Preman Pinokalan dan Yopin Mantri Oro disebut-sebut bakal bertarung. Foto pertarungan dari keduanya juga kini mulai tersebar di sejumlah media sosial.

Video yang tersebar di media sosial juga menunjukan pertentangan antara keduanya. Pada satu video Indra menantang Yopin. Sementara dalam video lain Yopin tak mau kalah yakni juga menantang Indra.

Indra diketahui adalah pria asal Kelurhan Pinokalan, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung.

Sementara Yopin adalah laki-laki dari Desa kaliyoso, Kecamatan Dungaliyo, Kabupaten Gorontalo.

Preman Pinokalan yang disematkan pada Indra adalah sapaan orang-orang saja. Begitupun dengan sapaan Mantri Oro pada Yopin.

Hingga saat ini, pertarungan dari keduanya belum diketahui dalam bentuk seperti apa.

Hanya saja, dalam beberapa video dan gambar yang tersebar, Indra dan Yopin disebut-sebut bakal bertarung.

Netizen di beberapa media sosial seperti Facebook juga menyebutkan hal yang demikian. Misalnya, yang diunggah pemilik akun Facebook Isal Gorapu.

“Ok fix… Tunggu jo…,” tulis Isal pada keterangan foto yang menggambarkan akan ada pertarungan antara Indra Vs Yopin.

Indra Preman Yopin

Tak hanya itu, beberapa netizen lain juga ikut mengomentari postingan Isal.

“Nda sabar balia dorang dua bku dapa (tidak sabar melihat mereka berdua bertemu),” tulis pengguna Akun Facebook Rifal Adam.

Indra Preman Yopin

Namun demikian, berdasarkan penelusaran read.id, rencana pertarungan keduanya saat ini hanya sebuah lelucon di media sosial saja. .

Maklum, netizen +62, kata beberapa pihak, memang suka yang demikian. Termasuk lucu-lucuan seperti Indra Preman Pinokalan Vs Yopin Mantri Oro.

Akan tetapi, tak ada yang tahu juga, misalnya, ketika nanti keduanya benar-benar akan bertarung. Entah pertarungan itu dalam bentuk seperti apa.

(Aden/Read)