Ini Harapan Gubernur Rusli Habibie Bagi Penggantinya Nanti

Gubernur Rusli Habibie

READ.ID – Gubernur Rusli Habibie melaksanakan dialog interaktif terakhir dimasa jabatan sebagai pemimpin di Provinsi Gorontalo selama dua periode atau 10 tahun, yang akan berakhir ditanggal 12 Mei mendatang.

Dialog tersebut, disiarkan langsung melalui media elektronik, didampingi Kepala Bappeda Provinsi Gorontalo dan Kepala Dinas Pertanian Provinsi Gorontalo, Minggu (8/5/2022) di rumah jabatan Gubernur Gorontalo.

Kepada awak media, Rusli Habibie mengungkapkan, bahwa dialog tersebut sebagai bentuk refleksi kepemimpinan dirinya sebagai gubernur selama 10 tahun ini, yang akan berakhir pada tanggal 12 Mei 2022.

“Jadi, dalam dialog ini, kami mengundang berbagai pihak, termasuk LSM dan pemerhati warung kopi, untuk bersama-sama berdialog”, ungkap Rusli Habibie.

Rusli Habibie pun berharap, kepada yang akan menggantikan posisinya sebagai penjabat gubernur nanti, adalah sosok yang lebih baik dari dirinya, untuk meneruskan pembangunan daerah Provinsi Gorontalo.

“Intinya, yang menggantikan saya harus tangguh, kuat, hati-hati dan sabar, sebab daerah Gorontalo ini wilayahnya kecil, namun suhu politik di daerah ini cukup tinggi”, ucap Rusli Habibie.

(Rinto/Read)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60