Ini Harapan Sekda Kotamobagu pada Rapat FKK Pemangku Kepentingan BPJS Kesehatan

 

KOTAMOBAGU, READ.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, menghadiri rapat Forum Komunikasi dan Kemitraan (FKK) dengan para Pemangku Kepentingan Utama BPJS Kesehatan se-Bolmong Raya, Selasa (21/5/2024).

Acara yang berlangsung di Sutan Raja Hotel Kotamobagu, ini dihadiri Kepala BPJS Kesehatan Cabang Tondano, Raymon Jerry Liuw, para Sekda dan para pejabat se-Bolmong Raya.

“Saya atas nama pribadi dan jajaran pemerintah Kotamobagu menyampaikan apresiasi yang tinggi disertai ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BPJS Kesehatan Cabang Tondano yang telah melaksanakan kegiatan ini di Kotamobagu,” ucap Sofyan Mokoginta

Sofyan menekankan pentingnya upaya untuk meningkatkan cakupan kesehatan semesta atau universal health coverage (UHC).

“Cakupan kesehatan semesta ini bertujuan untuk menjamin seluruh masyarakat memiliki akses terhadap pelayanan kesehatan promotif, preventif, dan rehabilitatif yang berkualitas dan efektif,” katanya

Ia juga mengatakan untuk mencapai UHC, diperlukan kerjasama dan komitmen dari semua pihak.

“Oleh karena itu, kegiatan forum komunikasi dan kemitraan ini diharapkan menjadi wadah bagi para pemangku kepentingan untuk merumuskan strategi dan langkah-langkah yang akan dilaksanakan guna mempercepat pencapaian UHC,” jelasnya.

“Saya mengajak semua peserta untuk menjadikan kegiatan ini sebagai platform untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan solusi inovatif,” tambahnya. (*)

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version