Insta Nusantara Gorontalo Buka Donasi untuk Bantuan Covid-19

Insta Nusantara Gorontalo

READ.ID – Komunitas Fotografi Insta Nusantara Gorontalo membuka gerakan donasi Rp 1000 untuk bantuan penanganan covid-19 atau virus corona.

Ketua Insta Nusantara Gorontalo Asdianto Lihawa menyampaikan, tanggung jawab melawan virus corona adalah kewajiban semua pihak. Gerakan tersebut diinisiasi untuk membantu pemerintah dalam menghadapi wabah virus corona.

“Sampai dengan hari ini tenaga medis kita banyak yang kekurangan. Kebutuhan masyarakat guna menghadapi virus corona juga masih jauh dari apa yang diharapkan. Jangan biarkan mereka sendirian. Mari kita dukung dan hadapi bersama dengan cara donasikan Rp 1000 untuk lawan corona,” kata Asdianto, Jumat (27/3).

Ketika donasi mulai terkumpul, kata
Asdianto, hasil sumbangan tersebut akan digunakan untuk pembelian kebutuhan penananganan virus corona. Misalnya, untuk pengadaan masker, antiseptik, dan kebutuhan tenaga medis lainnya yang sifatnya penting.

Gerakan Donasi Rp 1000 ini dimulai pada Jumat, 27 Maret 2020. Pihak Insta Nusantara pun mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mendukung gerakan tersebut.

Penyaluran donasi untuk bantuan virus corona dapat melalui rekening: BRI 002701096047507 a.n Rahmi R. Luawo.

“Terimakasih atas atensi dan donasi dari semua pihak yang telah berpartisipasi. Semoga ujian ini cepat berlalu, dan kebaikan selalu menyertai kita semua,” ungkap Asdianto. (Aden/RL/Read)