Irup Peringatan Hari Pahlawan, Nayodo Koerniawan Sampaikan Amanat Mensos 

KOTAMOBAGU, READ.ID – Pemkot Kotamobagu menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan, yang digelar di Lapangan Motoboi Kecil, 10 November 2022.

Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup).

Wawali Nayodo saat membacakan amanat Menteri Sosial (Mensos), Tri Rismaharini menyampaikan, Hari Pahlawan setiap tahun kita peringati dengan renungan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para pahlawan dalam hidup kita sebagai bangsa dan negara merdeka. “Kita hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan para Pahlawan bangsa. dari para pejuang yang gugur dalam palagan pertempuran mempertahankan kemerdekaan, penting kita resapi semangat dan keikhlasannya,” katanya.

Dikatakannya, para pejuang kemerdekaan Indonesia secara gagah berani melawan tentara-tentara musuh yang bersenjata lengkap, tidak akan mau menyerah pada siapapun juga. “Para pejuang sepenuhnya percaya bahwa masa depan kita, anak dan cucu kandung revolusi Indonesia
sangat layak untuk diperjuangkan. Para pejuang telah berkorban sampai tetes darah penghabisan untuk kemerdekaan yang sesungguhnya dan bukan pemberian dari siapapun, melainkan berkat dan rahmat tuhan yang maha kuasa,” pungkasnya (*)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60