Irwan Hunawa: Rakyat Gorontalo Sejahtera Dipimpin Partai Golkar

READ.ID – Sulit dan tidak masuk akal jika kita membandingkan kemajuan pembangunan di Gorontalo dengan seutas kata-kata dan khayalan. Bukan tanpa bukti, Gorontalo maju seperti saat ini berkat kepemimpinan kader-kader terbaik dari Partai Golongan Karya (Golkar).

pahlawan

Gubernur, bupati, maupun wali kota dari Partai Golkar telah menancapkan karya-karya nyata dan kontribusi positif bagi kemajuan daerah, di tingkat provinsi ada maestro politik dan Bapak Pembangunan Gorontalo Rusli Habibie.

Di Ujung Barat ada nama Syarif Mbuinga, tokoh sentral di Pohuwato. Di Kota Gorontalo ada nama Marten Taha, politisi dingin dan kharismatik. Mereka adalah kader-kader terbaik dari partai berlambang Pohon Beringin.

Belum lagi kalau disebut nama-nama mantan kepala daerah yang hengkang atau dicaplok oleh partai gurem demi mendongkrak popularitas partai mereka.

Menanggapi keberhasilan dan kemajuan pembangunan Gorontalo saat ini, Aleg Partai Golkar Kota Gorontalo Irwan Hunawa, membenarkan hal di atas, ketika ditemui di salah satu Warung Kopi di Kota Gorontalo.

“Kader Partai Golkar tidak suka memberi janji-janji tapi memberi bukti. Fatsun politik Golkar berkarya nyata bukan berkarya kata. Memberi harapan kepada rakyat saat ini bukan tujuan kader partai, karena Golkar telah menancapkan tinta emas pembangunan kemajuan di Gorontalo dan belum ada satu partai pun di Gorontalo yang sama seperti Golkar,” Beber Irwan.

Ketika ditanya apakah ada partai politik lain yang sedang menebar janji-janji politik di tengah masyarakat, Ketua Fraksi ini tersenyum dan menegaskan itu bukan gaya Partai Golkar.

“Golkar sekali lagi bukan pada tahap menebar janji di mana-mana, karena karya-karya kader Partai Golkar sudah dinikmati rakyat termasuk mereka yang sedang menebar janji, itupun kalau ada ya partai yang kerjaannya menebar janji, karena sekarang Golkar semakin dicintai rakyat,” tegasnya.