Iwan Adam: FKPPI Adalah Wadah untuk Menjaga Negara

TNI

READ.ID – Iwan S. Adam mengatakan bahwa, Forum Komunikasi Putra Putri dan Putra Putri TNI/POLRI (FKPPI) adalah suatu wadah yang memiliki tugas untuk menjaga dan membela negara.

Hal tersebut disampaikan saat dirinya dilantik sebagai Ketua Pengurus Cabang Keluarga Besar FKPPI Kabupaten Pohuwato, Minggu (19/7).

banner 468x60

“Keaktifan saya di organisasi FKPPI ini sudah sejak lama, dan memikul jabatan sebagai seorang ketua adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Sejak lahirnya Boalemo maupun Pohuwato saya adalah kader FKPPI, jelas saya bangga ketika tahun 2020 ini saya dilantik,” ujar Iwan.

Menurutnya, pengurus FKPPI di Kabupaten Pohuwato saat ini kurang lebih berjumlah 78 orang. Dengan begitu pihaknya berharap, baik pemerintah dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga bumi panua agar tetap aman dan kondusif.

“Rencananya dalam waktu dekat ini seluruh pengurus yang tergabung di FKPPI cabang Pohuwato, akan membahas bagaimana peran bersama pemerintah dalam menjaga stabilitas daerah,” tandasnya.

Acara pengukuhan dan pelantikan tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah Pohuwato, Dandim 1313, Kapolres Pohuwato dan Ketua FKPPI Pengurus Daerah (PD) XXX Handoyo Sugiharto. (RL/Read)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60