Jadi Lokasi Kejuaraan Asia Mini Soccer, Pemkot Gorontalo Siap Lakukan Perbaikan Fasilitas Stadion Olahraga Gelanggang Remaja

Asia Mini Soccer

READ.ID – Pemerintah Kota Gorontalo siap mendukung pelaksanaan kejuaraan Asia Mini Soccer di Provinsi Gorontalo yang akan dilaksanakan pada tahun 2023.

Usai melakukan rapat bersama staf ahli penjabat Gubernur, Kamis (20/10/2022), Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan Kono menyampaikan, bahwa rapat yang dilaksanakan kali ini, adalah merupakan rapat koordinasi untuk persiapan kejuaraan Asian Mini Soccer.

Dalam kejuaraan Asia Mini Soccer tersebut, Kota Gorontalo menjadi salah satu tempat pelaksanaan, yakni di stadion olahraga gelanggang remaja.

Dikatakan Ryan Kono, bahwa dalam rapat tersebut berbagai hal yang dibahas, terkait persiapan tempat pelaksanaan. Tidak hanya itu, Ryan Kono juga menyebut, bahwa ada beberapa fasilitas yang akan dilakukan perbaikan, diantaranya lapangan, ruang ganti pemain, drainase, dan pintu masuk.

Mengingat, kata Ryan Kono, waktu yang persiapan ini cukup sempit, maka diharapkan melalui rapat ini, mudah-mudahan dapat menghasilkan suatu langkah kedepan, dalam rangka menyambut asian mini soccer tersebut.

“Sesuai petunjuk persiapan ini akan dilaksanakan pada awal tahun depan”, pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60