Jalan Rabat Beton di Botupingge Selesai Dikerjakan Diapresiasi DPRD Provinsi Gorontalo

Jalan Botupingge

banner 468x60

READ.ID– Pengerjaan pembangunan jalan rabat beton diharapkan dapat memberikan manfaat, khususnya bagi masyarakat di Desa Tanah Putih, Kecamatan Botu Pingge, Kabupaten Bone Bolango. Pasalnya, pembangunan rabat beton tersebut merupakan aspirasi warga, yang kini telah selesai dikerjakan.

“Nah, kami telah menerima tanggapan dari masyarakat setempat, yang menyatakan sangat terbantu adanya pembangunan rabat beton tersebut,” ungkap Anggota Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo Ismail Alulu, saat melakukan kunjungan kerja, di Kecamatan Botu Pingge baru-baru ini.

banner 468x60

Ia mengatakan, dari hasil pengamatan dilapangan, untuk kualitas jalan sendiri sudah baik, dan pengerjaannya sesuai yang diharapkan. Bahkan, dengan anggaran yang mencapai nilai 100 sampai 200 Juta tersebut dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Meski jalan tersebut tidak terlalu besar, kata Ismail, namun akses masuk jalan kecil atau lorong dapat dilewati. Sebab, pengerjaan antara kualitas jalan dan rabat beton sama-sama dinilai mempunyai kualitas yang sangat baik.

“Kami berharap, prioritas utama untuk pekerjaan kebutuhan seperti jalan rabat beton menjadi hal yang diutamakan oleh pihak terkait, yakni khususnya oleh Dinas PUPR,” tandasnya.

(Rinto/Read)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60