Jasad Bayu ditemukan mengambang di lokasi Proyek Drainase di Kota Gorontalo

Jasad Bayu ditemukan mengambang di lokasi Proyek Drainase di Kota Gorontalo

READ.ID – Sempat dikabarkan hilang selama beberapa hari, jasad Bayu akhirnya ditemukan tewas mengambang di lokasi proyek pekerjaan saluran drainase di Kota Gorontalo, Senin (7/11).

Khofifah salah seorang warga Kota Gorontalo yang ada disekitar pekerjaan proyek tersebut mengatakan, awalnya dirinya mengira yang mengapung itu adalah boneka.

“Saya sudah melihat itu sejak pukul 07.00 Wita, namun nanti ada pekerja selokan yang membersihkan drainase tersebut, barulah diketahui ternyata itu adalah mayat,” ujar Khofifah.

Ditempat yang sama, keluarga korban mengaku, sempat mencari korban sejak beberapa hari, hingga akhirnya mendapat kabar jika korban ditemukan tak bernyawa di saluran drainase yang ada di Kota Gorontalo.

Terkait insiden tersebut, salah seorang pengawas Proyek perbaikan drainase tersebut, Kisman Malik mengatakan bahwa mereka akan tetap melanjutkan pekerjaan dan akan memasang Cross Line larangan melitas usai aktivitas pekerjaan.

“Perihal kronologi tewasnya korban, nanti bisa dilihat di CCTV yang ada,” ujar Kisman.

Sementara itu, proses evakuasi dilakukan menggunakan alat berat untuk mengangkut jasad dari selokan ke permukaan, sebelum dibawa ke RS Aloe Saboe.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60