Jelang HUT ke-58, Golkar Pohuwato Ajak Masyarakat Jalan Sehat dan Raih Doorprize

Jalan Sehat Golkar

READ.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pohuwato, mengajak seluruh masyarakat Bumi Panua untuk sama-sama mengikuti jalan sehat serta berkesempatan meraih doorprize, pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar pada Minggu (16/10) besok hari.

Disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Pohuwato Nasir Giasi, kegiatan tersebut selain perayaan HUT ke-58, juga sebagai bentuk dukungan terhadap visi Pemerintahan Bupati Saipul Mbuinga dan Wakil Bupati Suharsi Igrisa, dalam mewujudkan Pohuwato Sehat, Maju, dan Sejahtera (SMS).

“Kita lebih banyak menggelar kegiatan yang mengarak pada kesehatan masyarakat, kami menghindari kegiatan yang bersifat acara malam orjen dan sebagainya, yang tidak mewujudkan kata sehat,”ungkapnya kepada media, Jum’at (14/10/2022)

Selanjutnya, Kata Nasir, pihaknya menargetkan 2000 peserta yang pada perayaan HUTke-58 Partai Golkar di Pohuwato, juga menyiapkan berbagai macam doorprize pada kegiatan tersebut.

“Ada doorprize motor, sepeda, kulkas dan dan lainnya itu lengkap, kami juga menyediakan jersey untuk dikenakan peserta saat jalan sehat,”imbuhnya

Sehingganya, besar harapan Nasir, agar masyarakan Kabupaten Pohuwato tanpa terkecuali dari seluruh kalangan untuk sama-sama memeriahkan perayaan HUT ke-58 Partai Golkar.

“Kami mengajak selur masyarakat untuk sama sama mengikuti tidak terbatas untuk kalangam Partai Golkar, terbuka untuk umum, seluruh pecinta kesehatan untuk sama sama jalan sehat,”tandasnya

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60