Jelang HUT ke-72, Humas Polda Gorontalo Ikut Tanam Pohon Serentak

Menjelang HUT Humas Polri

READ.ID – Menjelang HUT Humas Polri ke 72, Bid Humas Polda Gorontalo menggelar penanaman pohon di lahan kosong, Desa Bulontala Kec. Suwawa Selatan Kab. Bone Bolango. Jumat 13 Oktober 2023.

Kegiatan ini di pimpin langsung Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P., SIK., M.T., dan di ikuti pejabat utama Bid Humas Polda Gorontalo serta personel.

Kombes Pol. Desmont mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi wujud nyata dari komitmen Polri untuk turut serta dalam melestarikan lingkungan.

“Hari ini kita melaksanakan penanaman sebanyak 250 pohon dan dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia termasuk Polda Gorontalo,” ucapnya.

Mantan Wadir Lantas ini juga mengajak masyarakat untuk ikut aktif dan peduli dengan lingkungan, salah satunya dengan kegiatan penanaman pohon.

Salah satu warga atas nama Yusin Daud mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Polda Gorontalo khususnya Bid Humas atas penanaman pohon ini.

“Terima kasih atas penanaman pohon yang di gelar Bid Humas Polda Gorontalo, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menciptakan lingkungan hidup yang hijau, mencegah terjadinya erosi yang dapat menyebabkan longsor dan banjir serta mengurangi polusi udara,” ujarnya.

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version