Kadis Kominfo Kabupaten Gorontalo FORKASI Bersinergi Membangun Daerah

Forkasi

READ.ID – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Gorontalo, Haris Suparto Tome mengajak seluruh pengurus Forum Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten/Kota se-Indonesia (FORKASI) untuk bersinergi dalam membangun daerah.

pahlawan

Pernyataan tersebut muncul saat dirinya memberikan arahan dalam acara Musyawarah Nasional (Munas) II FORKASI di Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang, Kamis (04/11/2021).

Dalam perhelatan itu Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah Bambang Pramusinto terpilih sebagai Ketua Umum FORKASI Periode ke-2.

Haris Suparto Tome (HST) selaku Ketua Umum FORKASI periode sebelumnya berpesan kepada seluruh jajaran pengurus FORKASI yang baru agar tetap menjaga solidaritas dalam membangun daerah.

“Harapan saya kepada jajaran pengurus yang baru, agar kita tetap terus punya tekad yang sama untuk membangun solidaritas bersama membangun kolaborasi agar supaya bisa menghadirkan kebijakan yang baik dari pusat ke daerah,” ungkapnya.

Lanjutnya, membangun dalam rangka mempersiapkan infrastruktur dalam mendorong digitalisasi di daerah.

“Termasuk dalam proses sinergitasnya dalam rangka mempersiapkan infrastruktur dalam mendorong upaya-upaya digitalisasi di daerah termasuk kita melakukan orkestrasi secara digital secara bersama,” tandas Haris Tome.

Sebelumnya perhelatan tersebut di buka oleh Gubernur Jawa tengah, Ganjar Pranowo.