Kadis Kominfo Kotamobagu Terima Kunjungan PWI

KOTAMOBAGU, READ.ID – Kepala Diskominfo Kotamobagu, M. Fahri Damopolii, menerima kunjungan Plt Ketua PWI Kotamobagu Erwin Ilam Mamonto, di ruang kerjanya.

Kepala Diskominfo Kotamobagu, M. Fahri Damopolii, mengatakan hubungan kemitraan Pemkot dengan teman teman wartawan terlebih PWI sudah berlangsung lama.

“Kami menyambut baik kunjungan PWI Kotamobagu. Sinergitas yang terbangun selama ini juga sangat baik. Tentunya kami menyambut baik hal ini,” katanya.

Fahri mengatakan, kunjungan PWI Kotamobagu ke Kominfo juga dalam rangka rencana gelaran Konferensi Daerah PWI Kotamobagu.

“Pemkot Kotamobagu siap membantu. Sebelumnya sudah ada komunikasi dengan teman-teman wartawan untuk pelaksanaan Konferensi Daerah PWI Kotamobagu ini,” jelasnya.

“Prinsipnya kami Pemkot Kotamobagu sebagimana program- program PWI Kotamobagu yang lalu siap untuk membantu, menegaskan juga kami siap untuk ikut memfasilitasi pelaksanaan Konferensi Daerah PWI Kotamobagu Insya Allah kita siap ikut memfasilitasi dan membantu kesuksesan pelaksanaan Konferensi PWI Kotamobagu,” pungkasnya.

Semantara,  Plt Ketua PWI Kotamobagu Erwin Ilam Mamonto mengatakan kunjungan kali ini dilakukan untuk ajang silaturahmi sekaligus kordinasi antara PWI dan Pemkot Kotamobagu.

“Pemerintah daerah merupakan mitra kerja dari PWI, makanya kami datang untuk bersilaturahmi dan berkordinasi terutama dengan Diskominfo terkait dengan program Konferensi Daerah kedepan,” ujarnya.

“Kami juga berterima kasih kepada Pemkot Kotamobagu atas dukunganya untuk kesuksesan pelaksanaan Konferensi Daerah PWI Kotamobagu nanti,” pungkasnya. (*)

 

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60