Kadis Perdagangan Dan Perindustrian Kota Gorontalo Peroleh Penghargaan Pemimpin Perubahan Terbaik ditingkat Pemkot Tahun 2022

Kadis Perdagangan

READ.ID- Kepala Dinas (Kadis) Perdagangan dan Perindustrian Kota Gorontalo Junaidy Kiay Demak memperoleh penghargaan dari pemerintah provinsi, sebagai pemimpin perubahan terbaik ditingkat Kota Gorontalo tahun 2022.

Penghargaan ini diserahkan penjabat Gubernur Hamka Hendra Noer, pada kegiatan BerAkhlak Award, yang dihadiri langsung oleh Menpan-RB, Jumat (14/10/2022).

Kepada awak media, Junaidy K. Demak menyampaikan, bahwa penghargaan ini merupakan hasil prestasi dari semua pihak, dalam melaksanakan tugas di Kantor Perdagangan dan Perindustrian Kota Gorontalo.

Bahkan, Kadis Perdagangan sendiri mengaku kaget atas penerimaan penghargaan tersebut.

Menurutnya, dalam mendapatkan penghargaan ini, terdapat indikator yang dinilai oleh pihak Menpan-RB. Salah satunya, terkait dengan integritas dan pelaporan SAKIP sendiri.

Terlebih, penilaian yang dilakukan tidak main-main, dan begitu ketat.

Untuk itu, kata Junaidy, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Gorontalo Marten Taha, Wakil Wali Kota Ryan Kono, dan Sekretaris Daerah.

“Olehnya, mari kita tingkatkan lagi kinerja yang baik ini, seperti halnya pesan Wali Kota Marten Taha dalam meningkatkan kinerja diseluruh OPD yang ada di Kota Gorontalo”, pesannya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60