Kapolda Gorontalo Bagikan Paket THR ke Personel

paket THR

READ.ID – Polda Gorontalo, Jelang Lebaran Idul Fitri 1444 H, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M hadir memimpin apel pagi gabungan personel Polda Gorontalo sekaligus dirangkaikan dengan penyerahan paket THR kepada pegawai negeri pada Polri (PNPP) Polda Gorontalo, Rabu (19/04).

Pelaksanaan apel turut dihadiri Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Dra. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H, Irwasda Polda Gorontalo, Pejabat Utama Polda Gorontalo serta gabungan personel Polda Gorontalo.


banner 468x60

THR yang dibagikan Kapolda tersebut berupa paket sembako lengkap.

Irjen Pol. Drs. Angesta berharap dengan adanya THR berupa paket sembako yang di bagikan ini dapat membantu mengurangi kebutuhan personel dan sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap seluruh personel kepolisian di jajaran Polda Gorontalo.

Ditambahkan Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T, terhadap seluruh personel kepolisian yang terlibat dalam operasi pengamanan arus mudik dan balik serta libur lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah tahun 2023, untuk menjalankan tugas dengan baik dan memberikan pelayanan kepada masyarakat baik pemudik maupun masyarakat yang tinggal di pemukiman, dan terus melakukan patroli rutin guna menjaga keamanan di tengah masyarakat.

”Berikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga mereka dikampung dengan aman dan nyaman,” Harapnya.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60
banner 728x90