Kapolda Gorontalo Berikan Kejutan Ulang Tahun TNI ke 77

Kapolda TNI

READ.ID – Kediaman Danrem 133/NWB Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P. tiba-tiba digerebek Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si., di dampingi Pejabat Utama Polda Gorontalo.

Hal ini dilakukan untuk memberikan surprise kepada Danrem 133/NWB yang pada hari ini Tentara Nasional Indonesia (TNI) merayakan ulang tahun ke 77.

Dengan membawa tumpeng, kedatangan Kapolda yang tidak diketahui sontak mengejutkan Danrem 133/NWB Amrin Ibrahim, yang tengah bersiap untuk melaksanakan upacara peringatan HUT Ke-77 TNI di Lapangan Upacara Kompi Bantuan 713/ST Liluwo, Kota Tengah Kota Gorontalo.

“Saya beserta seluruh keluarga besar Polda Gorontalo dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 Tentara Nasional Indonesia, semoga TNI-POLRI tetap solid, TNI ADALAH KITA”,ucap Helmy

Dalam kesempatan itu Danrem 133/NWB mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Gorontalo atas suprise dalam rangka HUT TNI Ke-77.

“Terus terang saya terkejut tiba-tiba di depan rumah sudah ada Pak Kapolda, ini merupakan kejutan buat kami dan ini merupakan bukti sinergitas antara TNI-Polri. Korem 133/NWB akan bersinergi mendukung Polda Gorontalo untuk menjaga Kamtibmas di Provinsi Gorontalo,”ungkap Danrem

 

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60